Ramai Yulis

Ramai Yulis mengajar di SDN 32 VII KOTO Sungai Sariak Padang Pariaman Sumbar...

Selengkapnya
Navigasi Web
TantanganGurusiana  H 60
#TantanganGurusiana H.60

TantanganGurusiana H 60

#TantanganGurusiana H 60

Corona: Saat nya Mengetuk Pintu Hati Para Dermawan.

Ada pesan tersembunyi yang dapat diambil dari wabah corona bagi para pengusaha muslim yang milyarder. Lock down yang membuat orang yang perekonomian nya menengah kebawah sangat memprihatinkan sekali. Orang-orang kecil yang menghidupi keluarganya dengan mencari sesuap nasi setiap hari. Dicari pagi untuk petang begitu seterusnya.

Andaikan tidak bekerja satu hari saja apa yang akan dimakan oleh anak-anak mereka. Sementara sudah hampir dua puluh hari lock down bagaiman mereka bisa bertahan hidup kalau tidak ada bantuan sama sekali, sementara bantuan dari pemerintah belum juga datang.

Saat nya para dermawan bergerak mengulurkan tangan untuk masyarakat sisihkan sebagian harta untuk masyarakat yang lemah. Saya sangat simpati dengan seorang pengusaha yang mewakafkan lebih separoh hartanya dijalan Allah Swt . Dia bernama Bapak Arisal Aziz seorang pengusaha dermawan dari Kampung Dalam, Padang Pariaman.

Separoh hartanya itu untuk membantu anak-anak yang kurang mampu, janda-janda anak yatim dan keperluan untuk keagamaan dan bahkan mengumrohkan banyak orang. Sudah dua kali mengadakan MTQ tingkat Kabupaten/Kota dan hadiahnya dua paket umroh masing-masing untuk peserta yang juara 1. Juara 2 tabungan lima juta rupiah dan juara 3 tabungan tiga juta rupiah, disamping piala.

Bagi seluruh peserta yang sudah tampil tapi tidak juara dan official juga diberi uang transport sebanyak 500 ribu. Andai saja para orang kaya dermawan kita memanfaatkan situasi pandemi corona ini untuk menyisihkan hartanya dijalan agama, untuk membantu saudara kita yang lock down.

Sungai Sariak, 05042020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap buk, semoga orang berduit terketuk hatinya..!

05 Apr
Balas



search

New Post