Ramandha Putra

Ramandha Putra, lahir 30 tahun lalu, tepatnya pada 15 Juni 1988 di Cikarang, Jawa Barat, Ia lahir dari pasangan Ujang Herman Hasan Saputra dan E...

Selengkapnya
Navigasi Web

HARAPAN JAM 13.00

Impossible..

Waktu sduah menunjukan pukul 13.00, namun disaat inilah saya harus benar-benar bisa menjalankan sesuai dengan kegiatan-kegiatan yang sudah ada di dalam run down. Kegiatan tersebut harus benar-benar saya ikuti dengan teratur sehingga apa yang saya harapkan untuk mendapatkan hasil akan tercapai untuk mendapaktan sebuah impian...

Cita-cita harus diiringi dengan apa yang saya mau “Why not” sehingga apa yang ingin saya harapkan dapat tercapai.

Seperti ditengah – tengah kegiatan ini, ingin rasanya saya memiliki buku cetakan saya yang ke 2. Betapa tidak, tahapan-tahapan dalam membuat buku harus kita lalui dengan sungguh-sungguh dan benar, agar dapat tercipta apa yang kita harapkan. Satu saja kita melwati kegiatan tersebut akan tertinggal step by step kegiatan tersebut.

Dibalik kegiatan ini, ada hal yang ingin saya rasakan yakni WIBS (waktunya indonesia bobo siang ) ini yang saya harapkan dan inginkan pada jam tersebut karena di dukung perut yang sudah terisi. Wah, alangkah indanya memnag jika pukul 13.00 bisa dilaksanakan dengan tanpa adanya kegiatan ini. Memang betul, tidur siang adalah hal yang saya inginkan pada saat ini.

Namun apalah daya jika saya sudah niatkan berangkat untuk mengikuti kegiatan SAGU SABU MWC karawang dengan sungguh-sungguh. Maka harapan jam 13.00 sirnah bagaikan ditiup angin. Bersama teman-teman seperjuangan di tengah-tengah ruangan yang datang dari berbagai wilayah, mengurungkan harapan saya di jam 13.00 untuk mendapatkan apa yang saya harapkan.

Terlihat jelas ditengah-tengah ruangan ini wajah-wajah harapan jam 13.00 terlihat jelas sekali, namun mungkin juga sama meniatkan cita-cita demi apa yang mereka harapkan di tengah-tengah ruangan ini dengan wajah yang semangat, namun didalam hati tersirat harapan pukul 13.00. Ya, bagaimana tidak, niat yang kita bawa dari rumah untuk mengikuti kegiatan ini haruslah kita jalankan dengan sungguh-sungguh dan serius.

I should be able to” membuang harapan jam 13.00 untuk sebuah pealtihan MediaGuru Writing Camp ( MWC ) Jus’t do .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post