Ramandha Putra

Ramandha Putra, lahir 30 tahun lalu, tepatnya pada 15 Juni 1988 di Cikarang, Jawa Barat, Ia lahir dari pasangan Ujang Herman Hasan Saputra dan E...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mengejar Mimpi

Mengejar Mimpi

“You are never too old to et another goal

or to dream a new dream”

Seberapa besar mimpi atau impian bagi seseorang? Saya rasa maknanya sangat besar, terutama bagi mereka yang paham bahwa sebuah mimpi mampu hadir dalam kehidupan saya karena adanya suatu pemikiran tentang harapan untuk masa depan. Mimpi itu harus dijemput bukan hanya sekedar menjadi angan‐angan. Berani mengejar mimpi, it’s mean berani menjemput masa depan yang lebih baik.

Tidak ada kata terlambat untuk bermimpi. Selama seseorang masih memiliki akal dan masih bisa bernafas, maka memiliki mimpi adalah hal yang sangat wajar untuk dilakukan. Sayangnya, mengejar mimpi biasanya tidak semudah bermimpi.

Ya, bermimpi memang mudah, tapi mengejar mimpi dan menjadikan sebuah kenyataan adalah hal yang susah‐susah gampang dalam kehidupan nyata saaat ini.

Setiap orang setidaknya mempunyai satu impian dalam hidupnya. Untuk mengejar mimpi dalam hidupnya, tentunya dibutuhkan sebuah kerja keras. Mimpi itu tidak terbatas, saya boleh bermimpi menjadi apa saja. Bagi orang lain, impian saya mungkin terdengar aneh, namun selama saya menyukainya berarti tidak ada yang salah dengan impian saya tersebut. Beberapa orang bisa dengan mudah meraih apapun dalam hidupnya.

Setiap mengejar mimpi, mereka bisa dengan mudah mendapatkannya. Bagi sebagian yang lain, mengejar mimpi ibarat mengejar layang‐layang yang putus dijalan raya. Banyak rintangannya, banyak bahaya yang diakabitkannya, beberapa yang lain justru kurang beruntung karena tidak pernah bisa mengejar mimpi sampai akirnya mereka menyerah sendiri.

Mengejar mimpi bukanlah hal yang salah dalam kehidupan, banyak orang yang menasehati saya, supaya saya berani bermimpi, berani mengejar dan berani memperjuangkan mimpi. Mimpi itu memang harus dikejar, mimpi itu memang harus diraih, sehingga saya berani untuk memulai bermimpi dan mulai mengejarnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mimpi adalah kunci untuk kita menaklukkan dunia - Nidji-

10 Dec
Balas

benar ms. tanpa mimpi kita tidak bisa berangan2.

10 Dec

Berapa banyak sukses bermula dari mimpi. Jangan takut tuk bermimpi. Sukses selalu dan barakallahu fiiik

10 Dec
Balas

benar bunda. mimpi adalah tantangan hidup untuk seseorang kedepan

10 Dec

Semua berawal dr.mimpi..jika seseorang tidak punya mimpi berarti mereka sudah tidak bernyawa alias mati..sukses terus pak Rama..semoga semua mimpi kita jadi kenyataan

14 Dec
Balas

Mantap pak rama mengejar mimpi yak akan dilakukan oleh orang yg malas ,, orang yg berani bermimpi adalah orang yg berani menjadi orang yg sukses

10 Dec
Balas

betul bu hj...

12 Dec



search

New Post