Ramandha Putra

Ramandha Putra, lahir 30 tahun lalu, tepatnya pada 15 Juni 1988 di Cikarang, Jawa Barat, Ia lahir dari pasangan Ujang Herman Hasan Saputra dan E...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sebuah harapan
Perjuangan seorang guru

Sebuah harapan

Sambutan pembina upacara sekaligus membuka acara lomba kegiatan OSN dan LITERASI tingkat kecamatan cikarang utara tanda kegiatan tersebut segera dimulai.

10 sekolah perwakilan dari 10 gugus dari berbagai cabang mata lomba OSN dan LITERASI memasuki ruangan yang telah disediakan oleh panitia pelaksana lomba.

rasa cemas sudah mulai terlihat dari masing2 pendamping beserta kepala sekolah untuk menentukan anak didiknya lolos tidaknya ke tingkat selanjutnya mewakili kecamatan cikarang utara.

Rasa bangga dan bahagia apabila salah satu anak didik dari 10 gugus melaju ke tingkat kabupaten merupakan suatu prestasi untuk sekolah tersebut sebagai bukti bahwa sekolah tersebut produktif untuk meningkatkan pendidikan disekolahnya.

Rasa sabar menunggu terlihat dari wajah2 pendamping yang rela meluangkan waktunya untuk keberhasilan siswanya demi meraih prestasi membanggakan. Mereka rela membuang waktu bersama keluarga demi prestasi anak didiknya.

Dengan demikian guru adalah sosok pahlawan yang rela berkorban dan berjuang untuk anak didiknya demi cita-cita mereka.

Patut kita acungkan jempol kepada seluruh guru yang telah mencerdaskan anak-anak didiknya sehingga bisa berjuang di tempat ini dengan para peserta didik yang luar biasa hebat.

#guru hebat akan menghasilkan anak-anak hebat juga.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post