Ramida Hamid,S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

ungkapan 3 rasa syukur minggu ini (1)

Alhamdulillah puji syukur yang tak terhinggakan pada Allah SWT. Pada hari minggu tanggal 14 April 2019 saya mengikuti pelatihan membuat buku teks di SMP 1 Baso kabupaten Agam, yang dilaksanakan oleh MGMP IPS Sumbar. Jarak Baso dengan kota Padang cukup jauh lebih kurang dua jam perjalanan dengan mobil. Dalam perjalanan menuju tempat pelatihan, banyak pengalaman baru yang sangat menambah wawasan yang sebelumnya saya tidak ketahui,. Dan juga kami menikmati sarapan pagi di perjalanan, di kaki gunung Merapi yang pemandangannya masyaallah sangat cantik sekali. Saya merasakan gairah baru, mendapat kawan baru yang sebelumnya tidak saya kenal. Dan mendorong semangat ingin maju dan berkarya dalam sisa hidup ini. Kegiatan tersebut merupakan keikut sertaan saya pertama kalinya dalam kegiatan menulis, mudah-mudahan Allah memberikan kesempatan untuk pengembangan selanjutnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post