Ramida Hamid,S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

ungkapan 3 rasa syukur minggu ini (2)

Pagi hari sebelum berangkat ke sekolah saya melihat media sosial whatsApp, ternyata ya Allah teman saya waktu SMA telah Engkau panggil menghadap kehariban Mu. Satu persatu teman-temanku sudah Engkau panggil menghadap Mu. Rasanya masih segar dalam ingatan kenangan manis masa SMA, kita bercanda bersama-sama dengan tawa lepas tanpa beban. Semoga Engkau terima segala amal ibadahnya dan diampuni segala dosanya. Semakin besar ungkap rasa syukur kepada Mu ya Allah, Engkau telah memberi umur yang panjang, tubuh yang sehat serta daya pikir yang masih baik. Saya berharap ya Allah berilah umur panjang dan selalu menjalankan ibadah kepada Mu serta dalam berkah dan ridho Mu. Dan jadikanlah saya menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain. Karena Engkau ciptakan manusia dan jin hanya untuk menyembah dan mengabdi kepada Mu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post