Rani Chaerani JEMPOL

Siapa Inspirator Guru JEMPOL? Inspirator Guru JEMPOL . Branding yang digunakan ol...

Selengkapnya
Navigasi Web
Formula 4E Mental Sehat Untuk Menjalankan Misi Jiwa (Day 3rd)

Formula 4E Mental Sehat Untuk Menjalankan Misi Jiwa (Day 3rd)

Formula 4E Mental Sehat dalam Menjalankan Misi Jiwa

"Ternyata ada yang lebih dasyat dari Ikatan Cinta yaitu Ikatan Guru Indonesia" celoteh Mucle Khatulistiwa, komedian Indonesia mengawali kegiatan Talkshow Pendidikan di kegiatan HUT IGI Ke 13. Hadirin kontan tertawa. Pada kegiatan ini Mucle berperan sebagai Host yang membuat acaranya lebih renyah serenyah peyek kacang tanah buatan si mbok Atum.

Talkshow ini menghadirkan salah satu pemerhati pendidikan yaitu Mba Shahnaz Haque.

Mba Shahnaz memberikan Formula 4E Mental Sehat untuk menjalankan misi jiwa.

Setiap Manusia diberikan Misi Jiwa. Misi Jiwa akan optimal jika dilaksanakan dengan mental yang sehat.

Mental sehat ini harus dimiliki oleh guru Indonesia dalam menunaikan misi jiwa kita menjadi guru.

E pertama adalah "Easy" pasti melaksanakannya mudah.

E kedua adalah "Enjoy" dan pasti kita menikmati sekali menjadi seorang guru. Tak terasa sedang asyik mengajar, terdengar bell pulang.

E ketiga adalah "Excellent" ketika melaksanakannya mudah dan menikmati, pastinya hasilnya sempurna, kita akan memberikan yang terbaik, paripurna, layanan yang baik untuk siswa dan orangtua sebagai customer kita.

E keempat adalah "Earn" Earn itu bukan melulu nominal, tetapi kesehatan, kemudahan, keluarga rukun-rukun selalu, nama baik, amal sholeh disamping kita juga mendapatkan gaji karena pekerjaan kita.

Nah 4E itu diperlukan agar kita Bahagia menjalankan misi jiwa kita yaitu seorang guru, dimana Allah SWT pun sudah memberikan kita perangkat untuk menjalankan misi jiwa itu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post