Ranti Kumalasari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Interseksual VS Transeksual
https://palembang.tribunnews.com/2018/03/27/sebetulnya-apa-sih-bedanya-transgender-dengan-transseksual

Interseksual VS Transeksual

Oleh: Ranti Kumalasari

Menyambung tentang pembahasan sebelumnya tentang Ambigous Genitalia. Istilah asing ambigous genitalia dalam bahasa Indonesia disebut juga dengan interseksual, dimana si penderita mempunyai jenis kelamin yang meragukan, Perempuan atau Laki-laki.

Untuk transeksual. Jenis kelamin penderita tidaklah meragukan. Secara biologis atau medis dapat dibuktikan dengan jelas, organ dan genotipnya. Transeksual kadang disebut juga dengan transgender adalah kondisi seseorang yang mengalami kelainan psikologis. Laki-laki merasa dia adalah seorang perempuan, sebaliknya perempuan mempunyai perasaan sebagai seorang laki-laki. Bahkan pada jaman sekarang banyak yang nekad merubah organ kelamin sesuai dengan perasaan dan keinginannya. A'udzubillahi Min Dzalik.

Lubukbasung 17032021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

18 Mar
Balas

Makasih banyak Bapak. Salam literasi.

18 Mar

Wow gitu ya

18 Mar
Balas

Sepengetahuan saya begitu Bu. Salam literasi.

18 Mar



search

New Post