Ratih Handayaningrat

Saya Ratih Handayaningrat, pengajar pada SMPN 1 Baros kab Serang, Banten, berdomisili di Pandeglang, Banten. Pernah mengikuti kegiatan Sagusabu Banten I. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

'Jadikan Orang Tuamu Raja, Maka Rejekimu Juga Seperti Raja'

 Segala hal tentang kewajiban anak berbakti kepada orang tua,  tidak harus melaui survei terlebih dahulu. Banyak contoh kehidupan orang-orang sukses dan mulia di sekeliling kita sangat cukup menjadi pembelajaran. Fakta dan pengalaman setiap individu yang menyadari dan menjalankan kewajiban ini menjadi cerminan. Berbahagialah orang-orang yang masih memiliki orang tua, apalagi masih lengkap. Maka lengkap pula lah kebahagiaan dan pahala yang didapatnya karena memiliki waktu berbakti lebih lama. Masya Allah! Yang pasti tidak bisa dihindari adalah kaitan antara judul postingan dengan pepatah : “like father/mother, like son/daughter,” atau “buah jatuh tidak jauh dari pohonnya.” What does it mean? Yang kita lakukan saat ini kepada orang tua akan berbanding lurus dengan yang akan kita terima saat usia tua nanti. Well, semoga kita menjadi orang tua yang disayang oleh anak cucu kita kelak. Aamiin YRA.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post