Ratih Handayaningrat

Saya Ratih Handayaningrat, pengajar pada SMPN 1 Baros kab Serang, Banten, berdomisili di Pandeglang, Banten. Pernah mengikuti kegiatan Sagusabu Banten I. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

REUNIAN YUUUK....

Libur telah tiba! Pembagian rapot siswa sudah. Dapat telpon dari teman waktu SMA. Dia mengajak hadir ke acara reunian. Sepertinya menggoda sangat ajakan itu. Saatnya menikmati waktu agak senggang. Kerennya, inilah momentnya untuk “me time.”

Sepenggal kisah dari peserta reunian jika digabungkan akan menjadi banyak kisah menarik penuh suka dan duka. Dengan mengikuti reuni, ada banyak tujuan yang tergapai, diantaranya : menjalin silaturahim, nostalgia, networking, pemasaran, lebih memaknai hidup, bahkan intermezzo. Tetapi jangan sampai lupa diri, sehingga timbul istilah kekinian yaitu Cinlok (Cinta Lokasi) bahkan CLBK (Cinta Lama Belum Kelar). Maknai dengan bijaksana mengikuti reuni. Yang umum terjadi adalah kumpul reuni, posting di medsos, setelah itu usai sudah. Tunggu tahun depan untuk reunian lagi.

Pro kontra reuni berpulang kembali kepada individu. Tidak ada paksaan dan tidak ada kewajiban yang menyertainya. Anggaplah reuni sebagai piknik ke masa lalu yang menyenangkan. Ayo kita reunian. Semangat liburan!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post