ratih puspasari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
JODOH YANG TERTUNDA DI LANGIT UJWALA

JODOH YANG TERTUNDA DI LANGIT UJWALA

JODOH YANG TERTUNDA DI LANGIT UJWALA

Sinopsis: Novel yang ditulis berdasarkan kisah nyata ini menceritakan perjalanan seorang perempuan yang berikhtiar menemukan jodohnya. Kegagalan kisah asmara telah membuatnya trauma mengenal lelaki baru. Namun demikian dia tetap sabar menanti, dengan terus memperbaiki kualitas diri dan memantaskan diri dengan prestasi. Dia percaya jodoh yang berkualitas hanya untuk orang-orang yang berkualitas.Tepat di usianya yang ke-25, Tuhan punya skenario yang indah untuknya. Tuhan telah menjawab doa-doanya selama ini. Dia mendapatkan kesempatan melanjutkan Studi S2 dengan jalur Beasiswa dari sebuah lembaga pemerintah. Hal ini membuatnya lebih banyak berkonsentrasi dalam studinya, hingga tak banyak waktu memikirkan pasangan.Perkenalan singkat yang tak disengaja dengn seorang pemuda lalu menjadi bagian lain dalam novel ini yang sangat indah dikemas dan disampaikan lewat tulisan.Sikap sang lelaki yang dinilai amun cuek, dingin, dan tak mudah akrab dengan perempuan menjadi masalah di antara keduanya. Hingga hadir sosok lelaki lain, Dazki, yang baik, ramah, murah senyum dan mudah akrab. Dazki mengetahui Ira mencintai Ali berusaha membantunya. 6 bulan berlalu, Ali masih dengan gayanya yang dingin tak sedikitpun menghiraukan perhatian perhatian Ira. Ali yg dasarnya memang cuek justruk semakin dingin. Namun cinta Ira pada Ali tak pernah bertepi. Konflik orang ketiga mulai muncul. Begitu seru hingga kita terpaku untuk mengetahui akhir kisah cinta di antara mereka.

Bagaimana perjalanan Ira menemukan jodohnya yang sempat tertunda????

Temukan kisah nyata nya di novel " JODOH YANG TERTUNDA DI LANGIT UJWALA "

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post