Ratnadewi Vera

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Bagai Seorang Ibu

Seorang Ibu.. akan memanjakan anak anaknya dengan melayani dan memenuhi kebutuhannya.

Bahagianya adalah melihat anak anaknya sehat, senang dan selalu kenyang.

Ia tak butuh pengakuan apalagi sanjungan.

Ia ikhlas membiarkan tubuhnya mendidih berbasuh peluh untuk tetap meyakinkan diri bahwa anak2 nya tak terlambat makan.

Ia tak peduli apakah org org melihatnya atau mengabaikannya.

Ia lebih asyik berdiam diri disudut ruang makan sambil menata kue kue dan minuman pengusir lelah bagi para buah hatinya yg sedang berjuang.

Ia tak butuh dokumentasi...

Ia tak butuh publikasi...

Yang Ia tau hanya dedikasi...

#Curahan hati petugas konsumsi

#sagusasisabumedan2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sungguh, bunda yang luar biasa. Sangat memperhatikan kebutuhan anak-anaknya. Sehat, bahagia dan sukses selalu. Barakallah, Bunda.

26 Jun
Balas

Barakallah juga bunda Raihana,

28 Jun

HEbat. Semoga bisa meneladani. Sukses selalu. Salam kenal

26 Jun
Balas

Terimakasih.. Salam kenal bu Anik

28 Jun

Amaaaan...

28 Jun
Balas

Alhamdulillah. Sangat menginspirasi

26 Jun
Balas

Jangan lupakan konsumsi kami juga ya.....hehehe....

26 Jun
Balas



search

New Post