RATNAJUITA.SP

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ciloterh sikecil

Ciloterh sikecil

Tagur ke-159

Celoteh Sikecil

Kadang kala aku sangat bingung dengan putriku yang berumur 7th. Kadang kala ia sangat manja dan kekanakan sekali. Kadang kala ia menjadi sosok pencemburu yang apa saja bisa ia jadikan bahan untuk cemburu. “Hanya suaminya yang ditawarin samaistrinya, anaknya ngak ditawarin?,. Itu kadang kala menjadi permasalahan baginya,wajahnya akan cemberut.

Menurut phisikolog Elizabet Santosa salah satu langkah yang dapat dilakukan orang untuk menciptakan waktu keluarga yang berkualitas dengan menerapkan bahasa kasih anak. Menurutnya ada lima bahasa kasih yang putri ku sepertinya mempunyai kelima bahasa kasih ter sebut, ia tipe yang senanga dipuji, kalau dapat hadiah apresiasinya sangat luar biasa, sentuhan ia juga melakukan sentuhan pisik, disini kalau aku perhatikan menjelang kita bertemu dengannya, ia ia sangat butuh rangkulan dari kita. Kalau tidak dibeluk pas ketemu ia akan bilang”ngak kangen ya sama anaknya yang sudah ditinggal dari pagi”?.Waktu yang berkualitas kalau hari minggu ia sangat betah dirumah asal umi dan abinya duduk indak melihatnya bermain

Ia sangat sensitive, biasanya orang yang sifatnya sensitive cendrung pendiam dan menutup diri. Namun ai berbeda orangnya ceria dan sangat mudah bergaul dengan orang lain. Sekarang ia sudah memikirkan jika nanti ia akan bersekolah yang dekat-dekat dari rumah saja dengan alasan supaya bisa membantu abi dikedai. Kuliahpun ia bilang dekat rumah saja, ia bilang jika ia kuliah jauh-jauh siapa yang akan menjaga abi dan umi lagi dirumah. Anak umi dan abi hanya satu orang.

Tanjung Pati, 01 November 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantul umi..

01 Nov
Balas

Mantap ulasanya.

01 Nov
Balas



search

New Post