RATNAJUITA.SP

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kegagalan dan Kesuksesan

Kegagalan dan Kesuksesan

Tagur 157

Kegagalan dan kesuksesan

Hari libur kadang kala sangat kita nantikan. Pada kesempatan ini kita punya banyak waktu untuk keluarga. Namun kadang kala semua yang kita rencarakan tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan. Itulah hidup rencana ditangan kita ketentuan letaknya di tangan Allah SWT.

Kegagalan dan kesuksesan sebuah rencana sangat pergantung kepada takdir kehidupan yang akan kita jalani. Keduanya punya hikmmah tersendiri. Yang harus kita tahu bahwa kesuksesan itu pondamentalnya adalah kegagalan. Oleh sebab itu jangan takut gagal untuk sukses.

Oleh sebab itu antara kegagalan dan kesuksesan tidak dapat dipisahkan. Sering kita mendengan gagal adalah sukses yang tertunda. Ibarat sebatang pohon semakin sering ia diterpa angin kencang ia akan semakin kokoh. Begitu juga dengan orang yang sering gagal, ia akan semakin kuat pondasinya untuk mencapai sebuah kesuksesan.

Tanjung Pati, 30 Oktober 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Betul sekali, Bunda

30 Oct
Balas

Keren bun ceritanya.

30 Oct
Balas



search

New Post