RATNAJUITA.SP

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Saya Tak Bisa Jawab

Saya Tak Bisa Jawab

Tagur ke-147

Saya Tak Bisa Menjawab

Sudah dua hari kak Tari sibuk mengurus dana batuan. Ketika namanya keluar ternyata ia tidak punya no rekening. Langkah awal yang harus ia lalukan adalah membuat sebuah buku tabungan.

Karena orang begitu rame. Pembuatan sebuah buku tabungan menjadi hal yang sangat sulit ia rasakan. Hari pertama ia datang ke Bank ia hanya menjeput formulir. Hari kedua hanya sampai pada tahap menhantar formulir.

Hari ketiga ia datang lagi, sampai dimanakah hari ini penyelesaian sebuah buku tabunganku ya. Kometarnya sambil duduk diatas ojek online. “maaf buk, pertanyaan ibuk tidak bisa saya jawab, karena tugas saya hanya mengantar ibuk samapai kebank”.

Tanjung Pati, 20 Oktober 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren pentigrafnya

21 Oct
Balas



search

New Post