RATNAJUITA.SP

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Sinyal Oh Sinyal

Tagur ke- 137

Sinyal Oh sinyal

Sinyal dalam belajar daring merupakan ujung tombak untuk menentukan kesuksesan proses sampainya suatu materi yang disampaikan. Ketika cuaca mendung jaringan kadang kala ikut mendung, apalagi di ikuti oleh listrik mati. Semuanya akan kabur meninggalkan kita.

Ditengah proses pembelajaran berlangsung, berangsur angsur anggota zoom meeting berkurang, biasanya keluhan Pak mohon maaf lampu mati di tempat saya, Atau tengah pernantian perkuliahan muncul berita mohon maaf bapak ibu perkuliahan hari ini kita jadwal ulang ya, hujan lebat sekali Dan lampu mati. Itulah beberapa kedala yang sering kita jumpai.

Kalau pakai class room lain lagi tak terasa ada pembelajaran berlangsung, rasa- rasa belajar sendiri. Kita tidak bisa bertatap muka dengan nara sumber atau dosen. Komunikasi kita tarasa satu arah, kita tak bisa berdebat langsung kalau ada yang akan didiskusikan

Kalau enaknya jangan di tanya bisa kita laksanakan dimana saja. Sambil bawa mobil, sambil memasak, sambil menunggu keberangkatan di ruang tunggu pesawat, sambil rekreasi. Tiada batas asalkan Pak sinyal ada. Saat pandemic ini Pak sinyal sangat memegang kendali.

Tanjung Pati, 10 Oktober 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantab bun ulasannya, kayaknya masa pandemiini sinyal naik daun nih...

10 Oct
Balas

ia buk...salam terima kasih sudah mampir

11 Oct

salam bunda , terima kasih

11 Oct
Balas

pak sinyalnya lagi laris manis bunda, jadi jual mahal. Keren tulisannya bunda. sukses selalu dan salam kenal. Foolow back ya bunda

10 Oct
Balas



search

New Post