RATNAJUITA.SP

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Takziah

Takziah

Tagur ke-160

Takziah

Hari ini kami Takzuah kerumah siswa yang orang tunya meninggal dunia. Kami dari Madrasah baru tahu karena dilpkasi siswa tersebut sinyal sangat susah. Lokasi rumahnya 30km dari madrasah.

Kami bergi bersama-sama . Banyak kenagan sepanjang jalan. Dan banyak juga hal yang tak terduga disana ditemui. Pertama teman ketemu dengan teman semasa ia MTsN dahulu.

Lokasi rumahnya adalah penghsil jeruk. Disepanjang perjalanankami disuguhkan dengan kebun jeruk yang sangat indah dan menawan. Halaman rumah orangpun banyak yang ditanami dengan jeruk. Lokasinya adalah deaerah kototinggi.

Tanjung Pati, 04 Nonember 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post