Ratna Mizan

Adalah guru Bahasa Inggris sekaligus Kepala Perpustakaan di MAN Kota Blitar, Jawa Timur. Alumni Magister Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Negeri Malang tah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Fun English  Let's Learn English

Fun English Let's Learn English

Fun English : Let’s Learn English merupakan kumpulan pembahasan berbagai jenis grammar dan teks yang dikemas dalam bahasa Inggris yang sederhana dan komunikatif. Pembahasan grammar difokuskan pada Simple Present, Simple Past, Modals dan pembahasan tentang penggunaan Passive Voice, Derrivative, Adjective Phrase serta Direct Indirect Speech yang seringkali dianggap sulit bagi siswa di tingkat Sekolah Menengah Atas. Sengaja dikemas dengan bahasa yang ringan agar lebih mudah dipahami dan dikaitkan dengan beberapa jenis teks bacaan seperti Descriptive Text, Recount Text serta Narrative Text yang seringkali dimunculkan sebagai bahan ujian.

Diawali dengan cerita sehari-hari, di dalam penyampaiannya Fun English : Let’s Learn English berusaha mengkaitkan pengalaman sehari-hari tokoh di dalam buku dengan materi teks. Sehingga siswa akan merasa bahwa belajar bahasa Inggris itu mudah. Siswa ataupun pembaca buku ini akan dapat menikmati waktu-waktu belajar mereka tentang grammar dan teks, dengan penggunaan kosa katanya yang sederhana.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post