Ratna Surianti

seorang guru Bahasa Inggris di SMPN 2 Kecamatan Harau...

Selengkapnya
Navigasi Web
Melinda, Part  19. Sebuah Alasan

Melinda, Part 19. Sebuah Alasan

Part 19

 

Melinda tak habis pikir, kenapa Egi selalu membuntutinya, apakah ada cinta yang belum usai atau dendam yang tak terbalas?

Mereka sudah sama - sama punya pasangan  masing - masing juga anak yang telah besar - besar.

Mungkin karena Dia tahu Melinda saat ini sudah menjanda tidak ada lagi orang yang melindunginya sehingga Egi mencoba keberuntungannya lagi untuk mendekati Melinda

Bagi Melinda, yang lalu biarlah berlalu, tiada guna dia kembali kepada Egi yang sampai kini kehidupannya tidak berubah, masih saja sekitar minuman, narkoba, judi dan perempuan

Melinda melihat istri Egi tak suka atas kehadirannya di tempat karaoke, dimana dia juga sebagai pemandu lagu disitu. Tapi Melinda tidak mau peduli, dia tak pernah benar - benar mencintai Egi, baginya Egi adalah masa lalu dan sebuah musibah dalam hidupnya. 

Istri Egi, Elsa juga seorang wanita yang cantik, banyak juga tamu yang suka dengannya. Dia memberi kabar berita kalau Melinda bekerja di tempat yang sama denganya pada Egi. Makaudnya ialah agar anak tirinya, Robby  di kembalikan lagi pada ibunya.

Melinda bersedia bertemu dengan anaknya yang telah 20 tahun dia tinggalkan dengan kakaknya Egi, Melinda merasa asing demikian juga Robby. Tak ada rasa sayang dan rindu dihati mereka, Robby hanya ingin tahu seperti apa ibunya dan begitu juga Melinda. 

Robby kemudian dipertemukan dengan kedua adik tirinya. Seperti perkenalan biasa, mereka tidak akrab sebagai mana kakak beradik. Chilla dan shenna merasa takut dengan kehadiran Robby, dan meminta mama mereka untuk tidak memperbolehkan Robby tinggal dengan mereka.

Kehidupan pasar yang keras tampak pada penampilan Robby, Dia juga putus sekolah karena tak ada yang benar - benar mengasuhnya hingga sekarang.

Egi berusaha keras bagaimana Robby bisa bersama mamanya, namun anak yang biasa bebas itu memilih jalanan untuk kelangsungan hidupnya.

Robby hanyalah sebuah alasan yang dibuat Egi. Agar dia bisa dekat dengan Melinda dan  ini tidak membuat Melinda nyaman sehingga mencari seseorang yang bisa melindunginya.

 

Bersambung...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

begitu membca melinda janda, saya langsung ikutan mencari tahu kenapa Egi bersemangat he..he.., cerita bagus..salam bu

30 Mar
Balas

ManTuL

29 Mar
Balas

Terima kasih, kehadiran bunda memberi saya semangat

30 Mar

Mantap buk...

29 Mar
Balas

Makasi kehadirannya bunda

30 Mar



search

New Post