RATNAWATI, S.Pd.SD

Guru SDN 1 Liwa...

Selengkapnya
Navigasi Web

Bunga Matahari

Tantangan hari ke - 70

Bunga matahari adalah bunga yang selalu menghadap ke arah matahari. Daunnya lebar, batangnya kasar, tegak, dan jarang bercabang.

Bunga matahari ada dua tipe, bunga tepi satu kelopak besar berwarna kuning cerah dan bunga tabung yang menghasilkan biji. Penyerbukannya dibantu hewan serangga.

Biji bunga matahari dibuat makan ringan yaitu kuaci banyak disukai anak-anak. Kuaci kaya akan serat makanan yang menjaga perut tetap kenyang, melancarkan pencernaan, dan mengontrol rasa lapar yang berlebihan. Kuaci juga mengandung protein yag dapat membantu penurunan berat badan lebih mudah. Protein ini membantu meningkatkan rasa kenyang dan mencegah makan berlebihan.

Salam literasi 20 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

BUnga matahari selain indah juga bermanfaat. Terima kasih kunjungannya ya Bu. Salam

20 Jul
Balas

Terima kasih bunda sama sama

20 Jul

Wah jadi tahu, kalau kuaci bisa menurunkan berat badan. Keren bund. Sukses selalu. Barakallahu

20 Jul
Balas

Terima kasih...

20 Jul

Keren tulisannya ibu cantik.. Sukses selalu

20 Jul
Balas

Terima kasih bunda...

20 Jul



search

New Post