RATNAWATI, S.Pd.SD

Guru SDN 1 Liwa...

Selengkapnya
Navigasi Web

Penakut

Tantangan hari ke - 67

Sebelum tidur kebiasaanku adalah mematikan lampu kamar tidur. Membaca doa dan ayat kursi untuk menghilangkan rasa takut. Malam semakin larut namun mata ini enggan terpejam. Pikiranku melayang - layang, Kulihat pojok kamarku seperti ada bayangan yang menghantuiku.

Akhirnya aku bisa tertidur, memeluk guling menghadap dinding. tiba -tiba terbangun, namun badan ini rasanya berat keringat bercucuran. Seperti ada bunyi sesuatu serta ada bayangan. Suasana kamar gelap.

Sambil berdoa komat kamit tetapi tidak ada perubahan dan bayangan itu tetap ada. Kumencoba memperhatikan ternyata bayangan itu baju yang tergantung di dinding kamar dan suara cicak hhh aku terkejut dan tertipu.

Salam literasi 17 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tulisan yang informatif dan banyak manfaat, semoga makin sukses

17 Jul
Balas

Terima kasih Pak...

17 Jul

Oh, untunglah ternyata cuma bayangan baju. Coba kalau beneran gimana Bun? Hi...

17 Jul
Balas

Hhh....terima kasih Pak

17 Jul

Keren bikin deg degan pembaca

17 Jul
Balas

Terima kasih bunda...

17 Jul



search

New Post