REDA ACHIYAT

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kembali ke asal

Tadi pagi kedatangan 8 guru P3K. Alhamdulillah, besok pun jadwal baru mulai berganti. Guru-guru baru pun besok sudah mulai mengajar, menggantikan guru yang PNS.,bahkan ada yang mengajar hampir 10 tahun dengan banyak jam pelajaran. Alhamdulillah besok kembali normal. Jadwal baru yangembahagiakan.

Kemarin itu Aku mengajar IPS ditambah bahasa Indonesia. Hal inu memacuku untuk banyak belajar. Semua ilmu baru menantang dan memotivasi untuk banyak membaca. Toh persiapan mengajar memang harus dilakukan, paling tidak mendahului siswanya semalam. Hehehe... Besok sudah kembali mengajar IPS saja. Semua disyukuri dan dinikmati. Semua ada prosesnya. Awalnya takut dan tidak percaya diri mengajar serep Bahasa Indonesia. Seiring berjalannya waktu, hampir 3 Minggu, ternyata semua dinikmati. Saat harus berpisah, membuat ada sesuatu yang terasa kurang dan hilang. Apapun itu bila dijalani prosesnya dengan senang hati dan berfikir positif disertai usaha persiapan, maka akhirnya akan berjalan baik dan dinikmati. Intinya belajar sepanjang hayat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat bunda

31 Jul
Balas

Trimakasih Bu Effi

02 Aug

Trimakasih Bu Effi

02 Aug



search

New Post