REDA ACHIYAT

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Ternyata Aku

Tawuran antar kampung sudah marak lagi. Salah satu siswa di kelasku ditemukan ikut tawuran. Tidak disangka anak yang tampangnya lugu itu sudah berani tawuran sampai 2 hari berturut turut. Tawuran warga rusun dan pasar Ciolak. Pelakunya anak-anak SMP. Ckckck.... Kenapa ya ?

Hasil investigasi di ruang BK, ternyata terlibatlah siswa kelas 7dan 8. Halnya karena pertemanan. Lucunya permasalahan ini disulut hal sepele saja. Salah seorang teman berkelahi. Orang yang kalah mencar kembali musuhnya itu, ternyata tidak bertemmu, justru yang dikejar dan hendak dipukuli salah seorang temannya. Karena temannya yang dikejar dan dipukuli, dia punemgajak teman-temannya untukenyerang balik. Siapa yang berkelai maka yang diserang teman teman sepermainan musuhnya itu. .

Rasa solider dan pertemanan sangat kuat diusia remaja tanggung ini. Merasa ingin diakui karena bisa dan pandai bergaul, dibuktikan dengan terjalinnya pertemanan. Merasa pertemanannya ini sudah baik.Merasa diakui oleh kelompoknya.Memilih teman yang salah. Mereka butuh penguatan agar percaya diri dengan kekuatan yang ada tanpa harus meminta bantuan orang lain.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post