Refma Dewita, S.Pd, M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Bougain villea

Disaat pandemi Covid 19 kita tidak perlu bingung dirumah apa yang harus kita lakukan bersama keluarga. Salah satu pekerjaan yang bermanfaat adalah membudidayakan tanaman hias dirumah. Disamping mempercantik lingkungan dengan mekarnya bunga diperkarangan sekaligus berolahraga. Tanaman yang kita budidayakan seperti Bougain villiea sangat mudah sekali. Bisa dilakukan dengan teknik setek, sambung dan lain-lain. Mari kita membudidayakan bunga cantik ini untuk memperindah perkarangan kita. Bukan hanya itu lingkungan menjadi asri dan memberikan oksigen kepada kita dari hasil fotosintesis nya.Disamping memiliki nilai keindahan juga memiliki nilai jual yang tinggi. Manfaatkan waktu sebaik mungkin dengan membudidayakan tanaman yang kita sukai dirumah. Ketika stay at home kita coba untuk membudidayakan bunga ini bersama keluarga sehingga kita tidak bosan dirumah.

Salam Literasi

Guru MAN 3 Kota Padang Panjang

Tantangan ke- 6 Gurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post