Refma Dewita, S.Pd, M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Capsicum annum Membuka Selera Makan

Capsicum annum Membuka Selera Makan

Simerah ini dalam bahasa ilmiah disebut Capsicum annum L atau Cabe merah.Si merah ini membuka selera makan banyak orang yang doyan memakannya bersamaan dengan nasi Putih ditambah Lalapan Mentimun. Sicabe merah ini disamping membuka selera juga banyak manfaatnya bagi kesehatan tubuh. Manfaat nya diantaranya penghilang rasa sakit secara alami. penurunan berat badan dan meningkatkan eritrosit, kesehatan jantung dan lain-lain. Disamping banyak manfaat serta kandungan nutrisi yang terdapat dalam cabe merah yaitu Vitamin C ,B6, potassium dan Capsaicin dan lain-lain. Simerah disamping rasanya enak juga memberi rasa panas pada tubuh untuk meningkatkan peredaran darah. Simerah kita makan bersama dengan lauk rasanya nikmat walaupun sedikit pedas.Simerah tetap nikmat bagi orang yang doyan memakannya.Membuat keringat bercucuran di tubuh jika kita makan terlalu banyak.Mengandung manfaat bagi kesehatan tubuh khususnya bagi sipenderita asma dan anemia. Mari kita budidayakan di perkarangan kita sebagai penghias teras rumah.Simerah dapat di tanam di polibag dan barang bekas yang tidak dipakai lagi disulap menjadi pot untuk menanam.Perkarangan jadi indah kebutuhan sehari-hari tercukupi jika simerah dirawat sepenuh hati.Disaat pandemi Covid 19 ini alangkah indahnya kita gunakan waktu berkebun khususnya menanam simerah ini. Kita dapat mengkonsumsi hasil dari kebun diteras rumah. Hemat biaya badanpun jadi sehat, keluarga sejahtera.

Salam Literasi

Tantangan Ke-17 Gurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tulisan Yg bagus Bund... Salam loterasi...

05 Jun
Balas

Terimakasih motivasinya Bu Dwi, follow juga Bu.

06 Jun

Keren Bun..slm knl

05 Jun
Balas

Makasih motivasinya Bu Rina, follow juga ya Bu,,

06 Jun

Ia Bu, makasih motivasinya, follow juga ya Bu,,

06 Jun
Balas

Cabe pun bisa jadi tulisan ..keren

05 Jun
Balas



search

New Post