Refma Dewita, S.Pd, M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Empu Kunyit Bikin Sehat

Empu Kunyit Bikin Sehat

Kunyit adalah tumbuhan yang sangat mudah kita dapatkan dilingkungan tempat tinggal kita.Kunyit termasuk kedalam kingdom Plantae. Kunyit ini sangat bermanfaat sekali bagi kesehatan tubuh kita. Salah satunya dijadikan sebagai obat-obatan herbal yang populer saat sekarang ini. Kunyit memiliki kandungan curcumin, karbohidrat, protein,selulosa, antioksidan,minyak Atsiri dan vitamin C. Bagi kita yang mempunyai masalah kesehatan seperti Diabetes,nyeri haid bagi wanita,alergi kulit dan penyakit maag. Alahkah indahnya kita konsumsi Kunyit ini sesuai dengan selera . Seperti di just ,di keringkan seperti teh atau dibuat jamu. Di konsumsi diminum rutin dua kali dalam seminggu, tubuh menjadi sehat dan bugar sepanjang hari.Kunyit salah satu solusi kesehatan tubuh . Mudah-mudahan tulisan ini bermanfaat. Amin.

Salam Literasi

Tantangan ke-14 Gurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post