Refma Dewita, S.Pd, M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Musa Paradisiaca

Musa Paradisiaca

Pisang atau Musa Paradisiaca adalah incaran Masyarakat untuk dikonsumsi dalam.kehidupan sehari-hari.Buah pisang ini tidak menimbulkan rasa bosan untuk memakannya. Disamping rasanya enak dan dapat pula kita jadikan untuk kesehatan kulit dengan membuat lulur . Pisang ini banyak mengandung manfaat untuk tubuh kita diantaranya : 1kaya Serat, antioksidan dan vitamin.2.Untuk diet alam. 3.Kesehatan jantung.4.Mencegah asma.5.Kesehatan ginjal.6.Memperkuat daya ingat karena mengandung Triptofan dan asam amino untuk melindungi memori dan meningkatkan suasana hati. Buah pisang ini cocok dikonsumsi oleh penderita Depresi karena dapat meningkatkan suasana hati menjadi tenang. Disaat pandemi Covid 19 mari kita menenangkan fikiran dengan bantuan nutrisi yang cocok bagi tubuh kita.Untuk meningkatkan daya tahan tubuh jangan kita mengabaikan buah-buahan yang ada dilingkungan kita sendiri.Buah pisang salah satu buah yang wajib kita konsumsi dua kali dalam seminggu untuk kebugaran tubuh.Supaya nutrisi seimbang sebaiknya kita setiap hari mengkonsumsi buah yang beragam.sehingga tubuh menjadi kebal terhadap penyakit yang membahayakan.

 

Salam Literasi

Tantangan Gurusiana ke- 9

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post