Refma Dewita, S.Pd, M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Peranan guru tiada tergantikan

Peranan guru tiada tergantikan

Didalam Proses belajar mengajar tentu banyak hal alat yang dibutuhkan. Supaya siswa bisa menanggapi apa yang kita sampaikan didepan kelas, seperti spidol untuk menulis, Buku pegangan guru dan buku pegangan siswa. Jadi didalam kelas terjadi suatu interaksi antara guru dengan siswa didalam pembelajaran. Siswa merasa mengerti jika guru tetap menerangkan pembelajaran didepan kelas. Walaupun didalam Kurtilas diharapkan siswa lebih kreatif dan inovatif terhadap pembelajaran sesuai dengan kehidupan nyatanya. Siswa merasa puas jika gurunya tetap berceramah dan tetap menuliskan bahasa penting dipapan tulis.Itu suatu kepuasan tersendiri baginya untuk memahami pembelajaran. Ketika gurunya tidak hadir karena tugas luar, ia mengerjakan tugas tidak semangat karena gurunya tidak ada yang mengawasinya.Jadi peranan guru tidak bisa tergantikan oleh media apapun itulah keluhan siswa disaat pandemi Covid 19. Mereka bosan belajar dirumah Tampa adanya guru yang mendampinginya. Sebagian siswa disuruh bikin tugas melalui jarak jauh.ia merasa jenuh dan ngotot ingin sekolah . Mudah-mudahan kita semua bisa kembali aktif didalam proses belajar mengajar disekolah. Kita selalu berdo,a semoga wabah penyakit ini cepat hilang.Amin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post