Refma Dewita, S.Pd, M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Secangkir Madu

Secangkir Madu

Bulan Ramadhan adalah bulan yang ditunggu-tunggu umat Islam untuk menunaikan ibadah puasa. Puasa ditahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Sekarang kita melaksanakan shalat jama,ah dan shalat tarawih dirumah masing-masing. Kadang dunia terasa sepi kita rasakan tidak ada lagi masyarakat berbondong -bondong kemesjid. Suasana tidak lagi bersahabat dengan kita, virus telah ada dimana-mana sehingga kita berdiam diri dirumah supaya kita bisa memutus rantai penyebaran Covid 19. Disamping itu tentu kita harus menjaga pola makan kita supaya tetap sehat dan terhindar dari virus yang membahayakan. Untuk menghindari diri dari Virus yang membahayakan tentu kita mengkonsumsi makanan dan minuman yang bisa meningkatkan kekebalan tubuh. Seperti berbuka dengan secangkir madu dan ditambah dengan beberapa kurma. Madu yang dicampur secangkir air akan banyak mengandung kasiat pada tubuh diantaranya: Sebagai sumber energi, meredakan flu dan batuk, mengatasi diabetes dan stroke.Jadi kita berbuka dan sahur bersama keluarga jangan lupa meminum secangkir madu untuk menguatkan sistim imun kita. Jika Antibodi kuat maka tubuh terhindar dari virus yang membahayakan.Semoga kita selalu sehat dan dibawah lindungan Allah .Amin.

Salam Literasi

Guru MAN 3 Kota Padang Panjang

Tantangan Gurusiana ke- 5

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post