Refnil Yetti

nama saya Refnil yetti yang lahir 3 Maret 1972 anak ketiga dari 5 bersaudara dari pasangan Pak Syarkawi dan ibu Nurhida (almh) saya memiliki kakak laki dan pere...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kuatkan hati

Langkah Putraku

Langkah demi langkah dalam tekadmu meraih citacitamu sudah semakin dekat, umi yakin sulitnya perjuanganmu dalam meraih citacitamu, karena tekadmu yang kuadlah yang mengantarkan mu ada disekitar para calon enjinering tersebut, umi nggk memaksamu hanya berdoa semoga Allah memudahkanmu dalam mencapai apa yang menjadi citacita baikmu.

Walau hari ini cerita tentang perjalananmu yang harus kita ambil pelajaran membuat umi dan kamu harus meneteskan airmata, tapi nak, bukankkah dalam al Quran surat al Insyirah :6-7 sudah dijelaskan “sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan”. Ayok nak yakinkan hati kita bahwa Allah tidak akan membebani hambaNya melainkan sesuai dengan kesanggupannya. Umi yakin kau kuat dan hebat.

Ayok nak semangat, doa umi, abi dan adek akan selalu mengiringi perjuangan mu dalam mencapai citacitamu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post