Refnil Yetti

nama saya Refnil yetti yang lahir 3 Maret 1972 anak ketiga dari 5 bersaudara dari pasangan Pak Syarkawi dan ibu Nurhida (almh) saya memiliki kakak laki dan pere...

Selengkapnya
Navigasi Web

Muridku yang istimewa (2)

Siang itu pada jam istirahat kedua dan juga jam sholat zuhur berjamaah di sekolah, karena aku berhalangan maka jam itu aku gunakan untuk membersihkan barang-barang di Lab IPA karena aku mendapat tugas tambahan sebagai kepala labor,  membersihkan alat-alat laboratorium sebenarnya bisa dikerjakan oleh tenaga Laboran, namun karena  tidak ada tenaga laboran disekolah maka kepala Lab merangkap laboran. 

Aku mulai menbersihkan beberapa alat pratikum yang sudah lama tidak terpakai, tiba-tiba aku mendengar salam dari luar "assalamualaikum Bu, boleh kami masuk bu, aku pastikan itu adalah suara Rianti yang aku sudah sangat hafal, maka aku langsung menjawab salamnya, "Waalaikumsalam yang silakan masuk kataku" Rianti langsung saja menawarkan jasa "boleh bantu Buk" katanya. aku tidaka langsung menjawab pertanyaannya tapi aku malah balik bertnya, mengapa kesini, bukankah ini jam sholat berjamaah di Mushola sekolah kataku, dan Riantipun juga malah baik nanya. "ibu kog juga nggk sholat? kata Rianti padaku. kepada riantiaku sampaikan bahwa aku sedang berhalangan, maka Riantipun langsung menimpali, " berarti sama deng Buk" katanya. 

Sambil bersih-bersih ditemani rianti, tanpa sengaja aku nanya pada rianti, "Rianti nggk jajan? kataku, Rianti langsung menjawab "nggk bu, tadi pagi sarapannya agak banyak.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terimakasih bun...

29 Dec
Balas

Wah penasaran nih. Ditunggu lanjutannya bu. Barokallah

29 Dec
Balas



search

New Post