Refnil Yetti

nama saya Refnil yetti yang lahir 3 Maret 1972 anak ketiga dari 5 bersaudara dari pasangan Pak Syarkawi dan ibu Nurhida (almh) saya memiliki kakak laki dan pere...

Selengkapnya
Navigasi Web

WEBINAR HARI INI '10 K Buku'

Terbakar rasanya semangatku mendengar Pak Komandan M. Ihsan dan Pak S. Surapranatas menyampaikan bagaimana semangatnya dalam memotivasi guru untuk menghasilkan karya dalam bentuk tulisan/ buku.

Pak Pranata memang luar biasa, beliau dari awal bertugas sebagai guru sudah mulai menghasilkan buku-buku yang sangat bermanfaat oleh guru dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar. dari hasil berkarya menulis buku beliau dapat melanjutkan studi kejenjang S3, luar biasa. inspiratif bangeet, sangat memotifasi kami apalagi dngan jurusan yang sama dengan beliau sama-sama Fisika.

Pak Pranata juga menjelaskan tentang Plagiarisme, yeah memang ini adalah sesuatu hal yang ditakutkan karena aku terkadang suka mengupload tulisan berupa matei IPA, takut kalau dibilang Plagiator.

Sedangkan nara sumber kedua adalah Pemimpin Redaksi Media Guru, memang penulis pemula sepert kami ini wajib rasanya untuk ikut CWC 1 mas Eko, karena butuh latihan untuk membuat tulisan yang lebih baik. InsyaAllah ikut.

Webinar kali ini sungguh sangat memotifasi untuk menulis yang lebih membri manfaat kepada semua orang. terimaksih Media Guru.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

he he terimakasih kembali bun

18 Dec
Balas

semangat membara ibu dan trimakasih kunjungannya

14 Dec
Balas



search

New Post