Reni

Ibu guru & Ibu rumah tangga...

Selengkapnya
Navigasi Web

Potret Anak Zaman Now

Kadang miris melihat anak zaman sekarang,sudahlah hobby nonton tv,main game,terus malas sekali.

Pergi sekolah,dibangunkan dahulu,pulang sekolah,baju dilempar hingga berserahkan di lantai. Kadang kita sebagai orang tua harus ngomel dulu baru mereka bergerak buat bersih-bersih,buat PR atau menyuruh mereka untuk sholat 5 waktu.

Pergi sekolah,yang diingat tidak pernah lupa hanya,uang jajan,duuh anakku,pusing kepala bunda liat tingkah lakumu nak

Beda dengan kita masa dulu,pagi sudah bangun,cepat mandi,beres-beres lalu berangkat sekolah,itupun jalan kaki. Kalau anak sekarang,mana mau jalan kaki,minta antar kemana pergi.

Apa ya yang terjadi dengan anak-anak sekarang ? Apa yang salah,memang pola asuh membuat mereka manja dan juga pola pikir orang tua,antara ayah dan ibu yang berbeda membuat mereka tidak mandiri. Siapa yang disalahkan,semua kembali pada orang tua.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post