Reni Nurhapsari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kejutan bagi peserta TOT Sasisabu di P4tk Pkn &IPS

Kejutan bagi peserta TOT Sasisabu di P4tk Pkn &IPS

Pelaksanaan TOT Sasisabu 27-29 November 2018 yang diikuti oleh para guru, pengawas, dinas pendidikan, serta dosen dari seluruh Indonesia. Pada tanggal 27 November 2018 adalah pembukaan TOT Sasisabu. Pembukaan TOT oleh CEO bapak Muhamad Ikhsan dan bapak Kapus kepala P4tk Pkn dan IPS.

Pada pembukaan tersebut bapak Kapus bersedia mengeluarkan sertifikat dari p4tk yang ditandatangani oleh beliau. Sungguh hal yang mengejutkan bagi kami daoat mendapatkan sertifikat Nasional. Dilanjutkan dengan penyerahan buku dari para peserta TOT.

Trimakasih bapak Kapus yang bersedia memberikan sertifikat dan menyediakan tempat bagi kami oara peserta TOT. Trimakasih juga pada bu Ari WI dari P4tk yang menyediakan konsumsi bagi para peserta.

Pada tanggal 28 November 2018 satu persatu peserta harus presentasi dan wawancara. Ternyata menunggu giliran untuk tampil membuat hati dag dig dug der. Membuat peserta jadi salah tingkah. Apa lagi tiap peserta hanya dibatasi 3 menit saja, padahal slide yg disiapkan cukup banyak.

Tanggal 29 November 2018 peserta bebas untuk menikmati indahnya kota Batu Malang.

Trimakasih pak Muhamad Ikhsan, mas Eko, bunda Istiqomah yang telah memberikan ilmu kepada kami. Mas Hisyam dg sabar ngurusi para peserta.

Sampai bertemu kembali duhai saudara2ku semua para peserta TOT sagusabu dari seluruh penjuru Indonesia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah kita berkali2 bertemu di bbrp kegiatan MG. Barakallah

30 Dec
Balas

Alhamdulillah, Barakallah. Semoga bisa bertemu dikegiatan MG selanjutnya.

30 Dec

Kejutan membawa berkah ya bu...

03 Jan
Balas

Betul bu...

03 Jan



search

New Post