Reni Safitri

Reni Safitri,S.Pd Lahir di Padang ,tinggal di koto baru dan mengajar di SD kec. Lubuk Begalung....

Selengkapnya
Navigasi Web
Kesunyian Malam

Kesunyian Malam

Malam sunyi hanya bertemankan bulan purnama yang selalu ku nantikan. Untuk melepaskan rasa jenuh seharian bergelut dengan pekerjaan yang tiada habisnya. Bulan purnama yang begitu indah dipandang,sinarmu menyinari hatiku yang sedang remuk. Entah kenapa setiap aku memandangmu hati ini terasa senang. Terbayang masa - masa indah tanpa beban. Ditambah taburan bintang yang membentuk berbagai rasi bintang begitu indahnya. Entah mitos atau nyata orang dulu pernah bilang siapa yang melihat bintang jatuh dan mengucapkan sesuatu keinginan akan terkabul. Dan aku pun pernah mencobanya,dimalam hari yang indah penuh bintang kupandangi langit dimalam itu. Tanpa kusadari ada bintang jatuh,namun ku hanya berteriak "eeehhhh ada bintang jatuh" dan akuoun lupa mengucapkan sesuatu. Mungkin karena gembiranya belum pernah melihat bintang jatuh. Hanya kesunyian malam ditemani bulan dan bintang yang bisa membuat hati ini tenang. Good nigth. Semoga esok pagi kusambut dengan senyuman.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Di malam sunyi,

17 Mar
Balas

Makasi buk..maaf baru nyoba nulis

17 Mar
Balas



search

New Post