Reni Sularsih

Assalaammu'alaikum wr.wb. Salam Literasi! Salam kenal.. Nama saya Reni Sularsih. Lahir di Jakarta 13 Agustus 1969. Saya masih wiyata bakti di SDN Karangjati ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ada Kontak 'Kekasih' di HP suamiku

#tagur hari kelima (lagi)

Ada kontak di HP Suamiku: Kekasih.

Siapa?

Jujur. Aku sangat curiga belakangan ini.

Bagaimana tidak?

Sepulang kerja menjelang Magrib, dia izin keluar rumah selepas Isya dan makan malam.

Pertama aku mengiyakan. Sekali dua kali. Dia pulang sekitar pukul 22.00. Setelah membersihkan diri, dia langsung mendengkur.

Ga menggubris aku sedikitpun. Ini bulan ketiga dia melakukan rutinitas seperti itu.

Pulang, mandi, salat, makan, pergi, pulang, beberes, tidur.

Huufffth.. Gemes.

Curiga?

Tentu saja.

Istri mana sih yang tidak merasakan keanehan sikap suaminya sendiri?

Iseng. Suatu malam aku beranikan diri membuka kontak di gawai suami. Aku sebenarnya takut jika ada hal di luar dugaan. Aku sungguh tak siap jika misal ada chat dia dengan perempuan lain.

Ada foto-foto dia dan WIL. Sungguh aku tidak siap jika hal itu terjadi. Astagfirullah.

Kusingkirkan pikiran negatifku jauh-jauh. Aku percaya pada suamiku. Semoga Allah menjaga suamiku dan diriku dari godaan syaiton. Aamiin.

Tolong ampuni hamba, Yaa Allah.

Sekali ini saja.

Please.

Maafkan aku, suamiku.

Bismillah.

Perlahan aku meraih gawainya. Lalu diam-diam membuka chat WA-nya. Ada story juga. Kubuka juga kontak yang tersimpan di sana.

Jantungku berdegup kencang saat kudapati sebuah nama di kontaknya. Kekasih.

OMG.

Mataku berkaca-kaca.

Air mata perlahan menitik jatuh di pipiku.

Rupanya selama ini dia izin keluar rumah sebab sedang merenovasi rumah untuk kost. Jika seandainya nanti dia kena PHK masih ada pemasukan lewat kost-kostan itu.

Lalu..

Nama kekasih di HP suamiku, ada foto DPnya.

Siapa dia?

Aku.

Hiks.

Ungaran, 17 Januari 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post