Reni Sularsih

Assalaammu'alaikum wr.wb. Salam Literasi! Salam kenal.. Nama saya Reni Sularsih. Lahir di Jakarta 13 Agustus 1969. Saya masih wiyata bakti di SDN Karangjati ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Menjaga Kewarasan Istri

Tips Relaksasi:

1. Dekatkan diri pada Illahi.

2. Miliki satu hobi dan keterampilan.

Kembangkan. Siapa tahu jadi sumber penghasilan tambahan.

3. Tulis buku diari atau arsip WA.

4. Me Time. Meski cuma keramas, pedi meni, maskeran, luluran di rumah sendiri.

5. Beri reward diri sendiri meski cuma semangok bakso atau tidur siang 10 menit.

6. Jaga komunikasi dengan orang lain.Orang lain bukan ahli nujum yang tahu apa isi otak dan hati kita.

7. Minta tolong jika butuh bantuan.

8. Istigfar saat marah.

9. Buat List To Do!

10. Abaikan omongan orang. Kadang perlu cuek. Toh, kita sendiri yang bertanggung jawab pada perasaan kita. Bukan orang lain.

#Love Yourself! (BTS 💜)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren banget

24 Mar
Balas

Waw.. tips yang mantap dan keren Bu Reni.. Semangat berliterasi semoga selalu sehat walafiat, bahagia dan sukses. Aamiiin.

24 Mar
Balas

Mantap bunda ReniSalam sukses selaluIjin follow bunda, jika berkenan folllow back bunda Reni

24 Mar
Balas

Makasih tipsnya Bu, bagus sekali. Salam literasi

24 Mar
Balas



search

New Post