Reni Sularsih

Assalaammu'alaikum wr.wb. Salam Literasi! Salam kenal.. Nama saya Reni Sularsih. Lahir di Jakarta 13 Agustus 1969. Saya masih wiyata bakti di SDN Karangjati ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Salah Kamar

Salah Kamar

#tantangan_gurusiana_hari_ketigabelas

Grup CWC 1 MediaGuru Indonesia sedang tegang sebab banyak naskah dan kaver buku bersliweran di detik-detik terakhir deadline.

Bu Lilik Fatkhu Diniyyah selaku editor andalan MGI menggawangi kelas tersebut. Beliau terus aktif mengawal naskah teman-teman hingga menjadi buku. Terus menyemangati dengan postingan yang bikin sport jantungku. "Naskah A, naskah B, naskah C sudah masuk. Berikut blurb dan kaver bukunya. Tinggal nunggu pdf awal dan ISBN, ya."

Iri? Tentu saja. Apalagi jika ada naskah baru yang unik disertai tangkapan layar seperti ini: "Ini, Bu. Jawaban pekerjaan Andi. Kelas 4 nomor 3."

Ungaran, 26 Januari 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren ulasannya Bun

26 Jan
Balas

Terima kasih.Pas ada teman salah posting jadi nemu ide tulisan. Hehehe.

26 Jan

Mantap pentigrafnya

26 Jan
Balas

Terima kasih, Bapak.

26 Jan



search

New Post