Reni Yulianti,S.Pd.Kons

Reni Yulianti S.Pd.Kons, Kelahiran tahun 1986, Tamatan Bimbingan Dan Konseling tahun 2010 dan profesi konselor 2011 pada Univeritas Negeri Padang UNP. Diangkat ...

Selengkapnya
Navigasi Web
82 Calon Editor sumbar

82 Calon Editor sumbar

Padang – Media Guru Dan IGPPL Sumbar melaksanakan kegiatan kelas editor buku untuk penulis hebat Sumbar. Kegiatan berlangsung dari 24-25 Agustus 2019 bertempat di Hotel Axana Padang, dengan jumlah peserta 82 orang terdiri dari berbagai intansi daerah dan mahasiswa.

Kegiatan dibuka oleh kepala Dinas Pendidikan dan dihadiri oleh Walikota Kota Padang yang sangat mendukukng kegiatan ini. Dengan harapan terbentuknya calon editor hebat di sumbar nantinya, ujarnya. Dari penyampaian walikota padang memfasilitasi iGGPL sumbar untuk sebagai sumber ilmu baca dalam meningkatkan kegiatan literasi.

Kegiatan kelas editor di bimbing oleh narasumber media guru oleh Eko Prasetyo, yang memberikan ilmu-ilmu yang harus dipahami oleh calon editor dalam menulis, menyunting tulisan, tata bahasa, dan ejaan kalimat sehingga karya yang dihasilkan menjadi daya tarik yang luar biasa bagi pembaca.(reni yulianti)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post