Reni Yulianti,S.Pd.Kons

Reni Yulianti S.Pd.Kons, Kelahiran tahun 1986, Tamatan Bimbingan Dan Konseling tahun 2010 dan profesi konselor 2011 pada Univeritas Negeri Padang UNP. Diangkat ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Sulit menguasai hati

Menyalurkan hobi merupakan suatu kesenangan yangbtida terkira. Bereteman sesama hobi bertambah menjadi prioritas utama untuk bisa bersama menjalaninya. Memancing adalah hobi nya ucok bersama teman-teman seumuranya.

Dengan kesepakatan akan pergi memancing disore hari selepas pulang bekerja.maka segala sesuatunya di lengkapi termasuk cemilan dan minuman. Beberpa teman sudah terlebih dahulu berangkat. Tinggal ucok yang belum berangkat,karena dia terlambat pulang kerja.

Sewaktu akan berangkat,ternyata adiknya udin minta ikut serta pergi bersamanya.ucok berusaha mencegah karen udin keesokan harinya sekolah dan ujian.ternyata usaha ucok mencegah adiknya tidak membuahkan hasil. Si udin berusaha untuk tetap ikut. Ucok yang tak tahan melihat adiknya merengek minta ikut sudah mulai terpancing emosi melihat adiknya tidak mau mengerti dengan penolakan ucok, bahwa ucok pulang nya malam.

Segala bujukan sudah di keluarkan oleh ucok,udin tetap tidak goyah sedikitpun.akhirnya ucok yg sudah terpancing emosi menjadi gelap mata. Diangkatkannya tubuh siudin lalu di sandarkan ke tembok. Saat kejadian itu yg ada hanya kakak iparnya yg berusaha melerai. Akhirnya di turunkan badan siudin. Selepas diturunkan siudin, udin yang mersa tak senang mengambil juaran lalu memukul kakaknya ucok. emosi belum mereda. Kesal di pukul ucok melampiaskan kekesalanya. Pada benda terdengar bunyi Bbbbuuummm.... kakak ipar yang berada di dalam rumah melihat apa yang terjadi. Apakah sudah terjadi pertumpahan darah atau apa.

Dilihat ucok dan udin ada diluar. Udin terdiam sesaat ucok melampiaskan amarahnya..lalu ucok pergi dengan kondisi jalan tidak seperti biasanya, dia berjalan pincang. Lalau dia duduk dan menangis..entah nangih menyesal dengan perbuatan entah karena sakit.

Lalu dia menghubungi kakaknya,, " uda bisa pulang sebentar,ini si udin minta ikut, sekarang kakiku sakit..tolong uda pulang ya".ucap ucok..tak lama kakaknya ucok datang dan melihat ucok yang terduduk sambil nanggis..lalu dia bertanya "ada apa?". Ucok menjawab.. "kakiku sakit da..".

Diperhatikannya kaki sudah bengkak. Dia berfikir apakah patah? Tanpa pikir panjang diiputuskan untuk langsung di bawa ke rumah sakit. Setiba dirumah skit dengan menyampaikan kondisi, dan dilakukan pemeriksaan dan ternyata kaki ucok patah, dan pengobatan dengan jalan operasi.karna patahnya sangat parah. 4 jari kaki tidak bisa digerakan, akibat menendang tonggak yamg ada di depan rumahnya.ucok ucok tak bisa berbuat apa apa lagi. Menunggu jalannya operasi keesokan harinya.

Menyalurkan hobi puspus sudah. Nasi sudah jadi bubur akibat tidak bisa mengendalikan diri yang dikuasai amarah. Hati dan pikiran tidak bisa diajak untuk berkompromi dengan baik. Dan semua sudah terjadi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Siap ibu sayang...semangat semangat...semangattt...

15 Mar
Balas

Salurkan bakat menulisnya, teruslah tulis dan tulis

15 Mar
Balas



search

New Post