Reni Yulianti,S.Pd.Kons

Reni Yulianti S.Pd.Kons, Kelahiran tahun 1986, Tamatan Bimbingan Dan Konseling tahun 2010 dan profesi konselor 2011 pada Univeritas Negeri Padang UNP. Diangkat ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Waktu...

Sepulang dari sekolah belum lepas rasa lelah yang mengantung di badan. Di sambut oleh bidadari dengan senyuman dan sapaan yang membuat hilang semua yang terasa..

Bbuunnndddaaa.....itulah lah suara bidadari kecilku ketika menyambut kedatangan orang yang dirindukanya. Belum hilang rasa letih..mataku mencari dimana jagoanku.. ternyata dia sedang berada dikamarnya sibuk mencari seauatu yang akan di tunjukannya kepadaku..itulah ciri khasnya.

Bunda abang ada ini untuk bunda..ucapnya dengan menyodorkan sebuah kertas..kuraih dari tangan kecilnya. Apa ini sayang? Tanya ku..surat bunda abang mau wisuda lagi..ucapnya lebih lanjut. Lalu kubuka dan baca suratnya.ternyata isinya surat pemberitahuan kegiatan akhir tahun ajaranya. Yaitu wisuda.

Saat ini putraku sedang menjalani pendidikan taman kanak-kanak. Yang tak lama lagi akan memasuki sedolah dasar. Sejak ku terdiam sambil memandang buah hatiku yg sedang menikmati buah tangan yang kubawa untuk mereka. Ya Allah sebentar saja rasanya waktu ini berjalan. Tak terasa anak yg dulu penuh dalam dekapan, di timang timang tak tahunya sekarang sudah semakin besar. Bahkan akan melanjutkan pendidikan untuk masa depanya.

Itulah yang jarang terasa namun terlewati dengan baik.. masa lalu sebagai kenangan..hari ini yang kita jalani... besok merupakan masa depan yang kita tempuh atau lewati.

Mau seperti apa kita mengisi waktu ini, hanya kita juga yang mengetahui. Baik buruknya perjalanan ini pun kita juga yang mengetahuinya..yang namanya waktu akan berjalan seperti biasanya. Dan dia tidak akan bisa di putar kembali.

Ku berharap semoga kelak buah hatiku bisa memaknai waktunya dengan baik mengisi dengan hal yang baik..agar bisa dijadikan sebuah kenangan yang baik untuk dikenangkan sebagai pembelajaran yang baik menghargai waktu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post