RESFIRA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

SUKSES MEMPESONA WEBINAR SUMATERA 1 (H 54)

Lagi-lagi media guru mengadakan webinaryang selalu mengampanyekan pendidikan.hari ini jumat tanggal 8 Mei khusus bagi guru-guru di wilayah Sumatera Yaitu Webinar MG Sumatere 1 untuk mengampanyekan Internet Pendidikan  bagi guru- guru se-Sumatera . Awalnya pendaftaran hanya di buka 100 orang saja namun antusias gurusiana untuk webinar hebat media guru akhirnya diikuti kurang dari 300 peserta webinar bisa bergabung di zoom meeting yang awalnya terdaftar 404 peserta . kenapa memilih mengawali dengan sumatera, karena dari 5 provinsi teraras penggunaan gurusiana, di sumbang oleh 2 Provinsi dari Sumatera Barat dan Sumatera Utara. CEO mengimpformasikan.

Host dalam webinar ini pastinya sang CEO yang selalu menginspirasi dan membuat para gurusiana terpaksa menulis menjadi terbiasa dengan tantangan tantangan yang menggugah imajinansi menulis menjadi nyata. Terima kasih luar biasa buat sang Komandan. Jika ini tema menulisnya tentang sosok komandan banyak kata rasanya yang akan mengucapkan  terima kasih buat gurusiana. Alhamdulillah semenjak bergabung menjadi keluarga besar Mediaguru membuat sebuah mimpi menjadi nyata yang awalnya hanya berani berkata-kata sekarang sudah mampu belajar merangkai kata berwujud karya.

Keynote speker hari ini juga seorang sosok yang sangat menginspiratif Drs. H. Erman Zaruddin, MM, M.Pd kepala kemenag Kab. Bintan Tokoh penggerak literasi nasional, ada 10 buku yang di terbitkan beliau di MediaGuru. Beliau sangat memotovasi untuk menggunakan internet pendidikan dengan baik, dan mungkin untuk menunjang pembelajaran di sekolah. dengan adanya pandemi covid 19 ini memaksa semua orang untuk bekerja di rumah, beribadah di rum,ah dan belajar di rumah. Tidak hanya  untuk semua orang di paksa untuk melakukan aktivitas menggunakan internet termasuk pendidikan, yang awalnya merasa terpaksa kemudian setelah itu menjadi setia. Namun beliau sangat menyayangkan karena masih ada guru atau pendidik belum menguasai komputer atau internet, fasilitas komputer dan jaringan internet tidak tersedia sehingga sulit menjadikan keharusan untuk mengakses menjadi media pembelajaran di sekolah.Sehingga iInternet pendidikan menjadi problem tersendiri dalam dunia pendidikan . Motto hidup sangat menarik" Jangan pernah mengeluh, lakukan kerja keras, kerja cerdas, kerja tekun dan kerja ikhlas".Harapan kita  untuk semua guru untuk teruslah berbuat dab berkarya untuk memajukan anak bangsa dari sabang sampai merauke. 

Webinar Sumatera 1 ini narasumbernya Top Bangete. Mereka berhasil memikau peserta webinar hari ini dari kita untuk kita, sepertinya mereka adalah guru-guru di sumatera berhasil memaksimalkan pengguanaan Internet di dunia pendidikan sehingga mereka mampu memberikan hal positif terhadap pelaksanaan pendidikan. Decak kagum luar biasa untuk mereka. pengalaman dan ilmu berharga bagi peserta webinar yang mungkin saat ini sudah tidak sabar ingin menerapkan metode yang mereka pakai pada kegiatan mengajar di sekolah nantinya. Sukses selalu pendidikan Indonesia. Salam Penggerak Indonesia Maju.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Reportasenya mantap bu

10 May
Balas



search

New Post