Resiska Almiah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
LEBARAN 2020 BERBEDA DENGAN ADANYA COVID -19

LEBARAN 2020 BERBEDA DENGAN ADANYA COVID -19

Lebaran kali ini, semua keluarga mulai berkumpul kembali.Tapi sayangnya tidak bisa mudik di hari lebaran ini dengan adanya covid19.

baru kali ini lebaran berbeda dengan lebaran tahun kemarin. Sehingga tidak bisa berkumpul dengan saudara yang jauh hanya bisa lewat androit/ vidio call bertatap wajah.

Aku dan keluarga bersyukur bisa melaksanakan sholat idul fitri di masjid walaupun memakai masker dan tidak berdekatan dengan orang lain /bersalaman.

Setelah sholat idul fitri aku dan keluarga hanya bisa bersilahturahmi bermaaf- maafan ke rumah tetangga yang dekat dari rumah. Sepulang dari rumah tetangga, kami makan siang bersama keluarga. Walaupun lebaran dirumah aja tapi saya bahagia bisa berkumpul dengan keluarga.

Semoga saja covid 19 ini usai dan bisa menjalankan aktivitas seperti semula lagi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih

28 Jun
Balas

Aamiin yra...bagus opininya bun

28 Jun
Balas

Terima kasih ...

28 Jun



search

New Post