Ressa aprillia

berawal dari kerja keras dapat membuahkan hasil yang memuaskan...

Selengkapnya
Navigasi Web

laptop kesayanganku

saat itu saya ingin sekali mempunyai laptop,saya berbicara dengan orang tua saya.. saya bertanya''bun,saya ingin sekali mempunyai laptop karena disekolah diberi tahukan untuk kelas 6 ujian dengan laptop. bunda saya pun menjawab''maaf ka,bunda belum punya uang,lain kali saja klo ayah dan bunda sudh punya uang lagipula kan masih lama membawa laptop nya, saya pun menjawab''ya sudah tidak apa'' bun.....keesokan harinya saya sekolah, saya terus kepikiran dengan laptop,saya berhalusinasi tentang segala macam laptop,waktu sekolah telah usai saatnya pulang. saat itu saya di tidak dijemput oleh ayah akhirnya saya pun naik angkot.ketika sudah di rmh saya pun mengucapkan salam''assalamualaikum'' tidak ada yang menjawab sama sekali 3 kali berturut-turut pun tidak juga ada yang menjawab ternyata saya tidak tahu padahal pintu rumah sedang dikuncii..''pantes saaja tidakada yang jawab ternyaata pintu dikunci akhirnya saya duduk di teras taak lama kemudian adik saya pun datang ''kaka dipanggil bunda'' ada apa?kata saya,addik saya terus memanggil''saya.. saya pun bergegas menemui bunda...tak lama kemudian bunda dan ayah menutupi mata saya''saya pun berkata ada apa ini kok gelap, bunda saya berkata sudah jangan banyak tanya,,kita hitung ya 1,2,3,,saya pun membuka mata''ternyata yang ada di depan mata saya adalah laptop yang sangan saya inginkan waktu itu...ternyata bunda dan ayah sengaja merahasiakan ini supaya saya tidak mengetahui,,hari itu saya sangat senang dengan bercampur haruu.. saya pun berkata''terimakasih bun,ayah sudah memberikan saya laptop yang sangat saya tunggu''..ayah pun menjawab'iyaa,jagalah laptop ini dan raih prestasimu setinggi langitt aminnn'

'' itulah cerita pengalaman saya yang sangat berharga''

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post