Resti Saputri

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Wisuda Tahfizh Akbar Kota Padang

Wisuda Tahfizh Akbar Kota Padang

MGMP PAI bersama MKKS Kota Padang mengadakan Wisuda Tahfizh Akbar pada 15 Maret 2023. Acara yang diikuti sebanyak 1.061 peserta didik dari seluruh sekolah Negeri dan swasta Kota Padang itu, diwisuda langsung oleh Wali Kota Padang, Hendri Septa.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Padang, Yopi Krislova, SH.,MM, Kepala Sekolah SMP Negeri Kota Padang, beserta seluruh perwakilan orang tua dari peserta didik yang diwisuda.

Wali Kota Padang dalam sambutannya menyampaikan, "semoga acara Wisuda Tahfizh ini dapat memotivasi peserta didik se-Kota Padang agar semakin bergiat dalam meningkatkan jumlah hafalannya". "Hari ini kita mewisuda 1.061 orang, semoga tahun depan kita bisa mewisuda 3000 peserta didik, Aamiin YRA". Begitu yang disampaikan pembawa acara Wisuda Tahfizh Akbar yang tak lain adalah Rika Susiwati, M.Pd yang sekaligus menjabat sebagai kepala SMP N 40 Padang.

Jika rata-rata wisudawan/ti yang diwisuda hanya memiliki beberapa juz hafalan, berbeda halnya dengan Michael Aria Kusuma. Michael adalah satu - satunya wisudawan yang memiliki jumlah hafalan 30 juz. Yang merupakan salah satu wisudawan terbaik yang berasal dari SMP Negeri 7 Padang.

Padang, 15/03/2023

Resti Saputri

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus Bu ulasannyaSalam literasi

16 Mar
Balas

Masih belajar bu, semoga bisa lebih baik. Salam literasi bu

16 Mar

Masih belajar bu, semoga bisa lebih baik. Salam literasi bu

16 Mar

Masih belajar bu, semoga bisa lebih baik. Salam literasi bu

16 Mar



search

New Post