Restu Prastyo

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pilihlah Dengan Bijak Jangan Karna Diajak

Pilihlah Dengan Bijak Jangan Karna Diajak

Pemilihan presiden berikutnya akan diadakan di Indonesia pada 2019. Pemilihan ini akan dilaksanakan serentak dengan pemilihan umum legislatif yang akan diadakan pada rabu 17 april 2019.

Untuk dekade ini, Indonesia memiliki 2 calon presiden yaitu bapak Jokowi dan bapak Prabowo.

Mungkin masih ada yang bingung, mana yang harus saya pilih?

Semua itu kembali pada diri kita masing-masing. Jika memilih bapak Jokowi, kita akan melanjutkan visi misi dari bapak Jokowi. Dan jika memilih bapak Prabowo memulai visi misi baru dari bapak Prabowo.

Dua-duanya baik sama-sama ingin membuat indonesia lebih baik.

Jika kalian melihat prospek bapak Jokowi itu baik pilihlah beliau lagi. Dan jika indonesia perlu visi misi baru pilihlah bapak Prabowo.

Jadi mari kita renungkan masing-masing, dan pada tanggal17 april 2019 nanti pilihlah dengan bijak demi indonesia yang tercinta ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post