Retno Kusumaningsih

Hari ini milik saya Mengajar di SMK Negeri 1 Musuk, dengan 2 puteri. Bertempat tinggal di Boyolali Jawa tengah...

Selengkapnya
Navigasi Web

Sistematika Best Practice Tantangan Menulis Hari ke 18

sistematika Best Practice

#Tantangan Menulis Hari ke 18#

Sistematika Best Practice :

#Bagian awal, terdiri dari halaman judul, lembar persetujuan, kata pengantar, daftar isi, daftar tabel, daftar gambar, dan lampiran serta abstraksi atau ringkasan

#Bagian isi , umumnya terdiri dari beberapa bab, yakni :

A. Bab Pendahuluan yang menjelaskan tentang Latar Belakang Masalah, perumusan Masalah , tujuan dan manfaat.

B. Kajian/Tinjauan Pustaka

C. Pembahasan Masalah, yang didukung data berasal dari satuan pendidikannya. Cara pemecahan masalah yang menguraikan langkah langkah atau cara cara dalam pemecahan masalah, termasuk hambatan hambatan yang harus diatasi yang dituangkan secara rinci. Keaslian dan kecemerlangan ide terkait dalam upaya pemecahan masalah disajikan disini. Hal ini merupakan inti tulisan Best Practice.

#Bab Kesimpulan

#Bagian Penunjang , memuat daftar pustaka dan lampiran data yang digunakan dalam melakukan tinjauan atau gagasan ilmiah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima.kasih ulasannya sangat membantu...salam.sukses selalu bunda

01 Apr
Balas

salam sukses juga bunda. semangat membuat best practice

02 Apr



search

New Post