RETNO UTAMIYATI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Gerhana dan Doa

Gerhana dan Doa

Rabu, 26 Mei 2021. 15 Syawal 1442H. Purnama kali ini istimewa. Bulan - bumi - matahari berada dalam garis yang sama. Inilah yang disebut gerhana bulan 🌒

Apa istimewanya gerhana? Umat Islam dianjurkan untuk berdoa, bertakbir, bersalat, dan bersedekah. Demikian Sunnah yang hendaknya dilakukan setiap kali kita melihat gerhana.

Beberapa hal yang bisa kita lakukan ketika gerhana terjadi itu menunjukkan bahwa ini adalah waktu yang mustajab untuk berdoa. Bisa jadi inilah waktu yang makbul untuk memohon pengampunan sekaligus memohon apapun kepada Allah Subhanahu wata'ala

Selain itu, fenomena alam ini hendaknya membuat kita lebih banyak mengingat kebesaran Allah Subhanahu wata'ala. Hal ini bisa dilakukan dengan salah sunah gerhana.

#tantangan gurusiana ke-138

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post