Rezi Rahmat

Rezi Rahmat, M.Pd. Lahir di Muaralabuh, 28 Agustus 1994. Jenjang pendidikan SD, MTs, MA di kampung halaman (Muara Labuh), dan pendidikan Strata 1 (S1) dan Strat...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ada Apa dengan Hujan? (31)
Foto Tirto.id

Ada Apa dengan Hujan? (31)

Ada apa dengan hujan? Hujan merupakan rahmat dari yang Maha kuasa. Saat hujan turun tak jarang seseorang akan mengingat masa lalunya, teringat masa bermadu kasih dengan orang yang dicintainya. Bahkan ketika hujan turun seseorang akan menjadi puitis, sehingga mampu menulis puisi tentang hujan. "Hujan... Kau turun menghempas karang keangkuhan." kira-kira seperti itu contohnya.

Ada apa dengan hujan? Apakah hujan memiliki kekuatan ghaib? Ada mungkin yang percaya, tapi saya tidak. He..he..

Mungkin saja saat hujan turun membuat suasana hati menjadi lebih tenang, tentu hujan yang kadarnya tidak terus menerus ya. Kalau hujan melulu orang akan takut: takut kebanjiran. Tapi kalau kebanjiran ide buat nulis, kan mantap. Bisa dijadikan satu buku. Buku tentang "Ada apa dengan Hujan?"

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post