Ria Afrina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

K

Program KTI ini dilaksanakan oleh seluruh peserta didik mulai dari kelas sepuluh sampai kelas dua belas dalam kurun waktu yang ditentukan dengan sistem seperti di perkuliahan dimana setiap peserta didik akan mendapatkan pembimbing akademik. Setiap pembimbing akademik akan membimbing lebih kurang sepuluh orang peserta didik. Program KTI di SMA DIBS baru dilaksanakan pada semester dua pada tahun pelajaran 2021/2022. Pada tiap semester peserta didik diharuskan menyelesaikan dua buah karya tulis ilmiah. Pembagian pelaksanaannya adalah satu karya tulis ilmiah harus diseminarkan menjelang penilaian tengah semester sebagai syarat mengikuti penilaian tengah semester dan satu karya tulis ilmiah lain harus diseminarkan menjelang penilaian akhir semester sebagai syarat mengikuti penilaian akhir semester.

Penulis merupakan salah satu pembimbing akademik dari peserta didik yang melaksanakan program KTI ini. Dalam melaksanakan program ini tentunya peserta didik membutuhkan laptop/komputer serta jaringan internet untuk menunjang mereka dalam menyelesaikan karya tulis tersebut. Kebutuhan-kebutuhan tersebut sudah difasilitasi oleh pihak sekolah. Peserta didik diijinkan membawa laptop ke sekolah dengan pantauan masing-masing pembimbing. Di beberapa bagian sekolah sudah disediakan jaringan internet. Pihak sekolah juga sudah menyediakan beberapa komputer di labor komputer yang dilengkapi dengan tersedianya jaringan internet bagi peserta didik yang terkendala membawa laptop ke sekolah. Dalam hal menggunakan internet, pihak sekolah sudah membatasi apa saja yang bisa diakses peserta didik dalam penggunaan internet.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post